Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 08 Januari 2012

TIPS UNTUK BERHENTI MEROKOK - BERHENTI MEROKOK OBAT

Pasal oleh Pierre Mojoro
Apakah Anda benar-benar ingin berhenti merokok atau mungkin Anda ingin membantu orang berhenti merokok? Jika jawaban Anda adalah YA maka ini membawa kita ke pertanyaan lain namun "Bagaimana Anda bisa berhenti merokok?" Bagaimana kau bisa atau orang lain berhenti kebiasaan busuk? Baik, dalam kasus yang jarang itu sederhana bagi beberapa individu untuk berhenti kebiasaan merokok, mereka hanya akan bangun 1 hari dan memutuskan mereka tidak akan pernah merokok lagi dan mereka berhenti merokok begitu saja. Keluar dari keahlian saya sendiri saya percaya tidak ada yang menikmati merokok, hanya para pemula yang menghargai kebiasaan ini di dalamnya adalah tahap awal sampai mereka kecanduan kebiasaan dan mulai berjuang kembali dalam upaya mencoba untuk keluar dari kebiasaan yang sama, karena itu mayoritas yang disebut "perokok" hanya merokok karena mereka kecanduan merokok dan tidak hanya karena mereka menghargai merokok.
Saya akan menceritakan sebuah kisah pendek dari pengalaman saya sendiri. Aku mulai merokok kembali pada tahun 1995 ketika saya digunakan untuk berfungsi dalam diskotek sebagai seorang DJ. Saya tertarik oleh kebiasaan teman-teman dan aku dalam ke dalamnya tidak menyadari apa yang saya maksud dalam diri saya. Awalnya menyenangkan itu keren dan rasanya begitu baik "merokok", itu santai. Setelah satu tahun saya memutuskan, saya juga bosan merokok dan waktu untuk berhenti jadi aku terbangun suatu pagi dan berkata kepada diri saya, saya akan tidak berarti asap sekali lagi. 3 jam kemudian pada hari yang sama sementara merokok kedua saya adalah ketika saya ingat bahwa saya telah membuat pilihan pagi itu tidak berarti untuk merokok lagi! Aku merasa tidak enak rasanya aku seperti telah mengkhianati diri saya, ini berlangsung selama bulan hari dan tahun sampai saya menyadari betapa sulitnya bagi saya untuk berhenti kebiasaan itu.
Ini "perang" antara aku dan merokok berlangsung selama dua belas tahun, saya mencoba masing-masing faktor dan setiap dari makan jenis makanan tertentu dipilih untuk segala macam obat-obatan termasuk obat-obatan herbal dalam upaya mencoba untuk menyingkirkan mengidam rokok tapi tidak berhasil sampai suatu hari pada tahun 2006 sementara mencari obat untuk masalah merokok saya di internet saya datang di ini menakjubkan Kebebasan Dari Merokok Panduan. Pada awal saya pikir itu hanya salah satu uang online banyak penipuan yang menghasilkan seluruh web, tapi saya mengambil beberapa waktu dan berpikir tentang bagaimana merokok mempengaruhi hidup saya, kesehatan saya, keuangan saya, istri saya, bayi baru saya, komponen hampir setiap kehidupan saya terpengaruh dengan merokok dan saya memutuskan untuk mendownload panduan itu dan mencobanya. Panduan ini mengubah hidup saya hampir segera, akhirnya setelah 12 tahun saya berhenti merokok perbudakan begitu saja hanya dengan mengikuti tindakan-tindakan sederhana dan pedoman dalam Kebebasan yang luar biasa Dari Merokok Panduan hanya 17 $. Untuk Kebanyakan orang merokok adalah kebiasaan sulit untuk istirahat hanya karena tembakau mengandung nikotin yang sangat adiktif bagi tubuh dan pikiran seperti kokain bersama dengan obat adiktif lainnya. Tubuh dan pikiran menjadi begitu digunakan untuk nikotin dalam rokok bahwa seseorang harus merokok hanya untuk merasa normal dan percaya lurus.
Kebanyakan orang tahu bahwa kanker merokok menyebabkan itu, emfisema, keriput, dan seterusnya dan juga memperpendek rentang hidup Anda dengan 10 tahun atau lebih, biaya ribuan perokok dolar atau lebih setiap tahun namun orang terus merokok, ini hanya menunjukkan bagaimana kuat ini kecanduan rokok merokok dan oleh karena itu bukan sesuatu untuk bermain atau bercanda tentang dengan.
Selama 12 tahun kecanduan merokok saya adalah perokok berat saya merokok 30-35 batang sehari, aku menghabiskan banyak uang pada rokok kulit saya berubah abu-abu dan keriput rambut saya jatuh dan saya akhirnya mengembangkan signifikan dada kondisi yang lumpuh saya finansial saya dalam banyak ketidaknyamanan dan lemah dan hidup saya perlahan-lahan memudar. Sekarang sangat penting bagi Anda siapa yang saat ini kecanduan atau mungkin Anda tahu orang yang dicintai Anda dapat membantu keluar dari perbudakan ini untuk bertindak sekarang sebelum terlambat hanya dengan men-download Kebebasan ini Dari Panduan Merokok hanya 17 $ Anda ' akan menghemat diri sendiri atau orang lain dari pengeluaran ribuan dolar dalam upaya untuk menyembuhkan penyakit yang terkait merokok atau bahkan kematian.
Ingat masing-masing kali, 1 berikut ini lain, karena meskipun mereka terjadi sekarang. Aku ingin kau terus berjalan melalui kenangan dan membuat mereka sejelas mungkin. Semakin jelas Anda membuat kenangan, yang sederhana itu akan untuk berhenti merokok. Lihat apa yang Anda lihat, mendengar apa yang Anda dengar dan rasakan bagaimana Anda merasa. Saya ingin Anda untuk mengambil beberapa menit sekarang untuk terus melalui kenangan lagi dan sekali lagi, tumpang tindih dengan memori setiap berikutnya sampai Anda benar-benar dan sama sekali jijik dengan rokok.
Rokok, cerutu dan asap pipa berisi lebih dari 4000 bahan kimia berbahaya berbagai yang berdampak tubuh seseorang dan kesejahteraan cepat beberapa efek adalah: risiko tinggi penyakit, penyembuhan lambat dari luka, penurunan kinerja fisik, bau miskin dan napas, gigi bernoda dan miskin kulit. Semua bentuk tembakau berbahaya. Sebagian besar perokok mencoba untuk menggantikan rokok biasa dengan produk lain yang tampaknya seperti mereka jauh lebih baik bagi mereka seperti disaring atau rokok tar rendah tetapi satu-satunya faktor yang membantu individu menghindari masalah yang terkait dengan merokok tinggal merokok benar-benar gratis. Dari asap keahlian saya sendiri benar-benar gratis tinggal membawa serta banyak manfaat, ketika berhenti merokok perokok dia / ia menjadi jauh lebih energik, mereka berubah menjadi besar cari dengan uang tunai lebih banyak di saku mereka dan kehidupan yang lebih paling penting untuk hidup . Klik di sini untuk melihat beberapa efek dari merokok.
Selanjutnya, bayangkan betapa jauh lebih baik adalah hidup Anda akan setiap kali Anda berhenti merokok. Benar-benar gambar bulan itu dari sekarang dan Anda berhasil berhenti.Merokok adalah benar-benar sebuah faktor dari masa lalu, sesuatu yang digunakan untuk melakukan. Menjaga perasaan dengan Anda dan membayangkan memiliki itu besok, dan selama sisa minggu depan. Di dalam pikiran Anda, bayangkan melangkah untuk yang versi non-merokok dari Anda dan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang yang bukan perokok.
Juga, pikiran Anda sangat sensitif terhadap asosiasi, jadi sangat penting bahwa Anda hanya memiliki membersihkan dan menghapus semua item tembakau dari lingkungan anda. Pindahkan beberapa perabotan di rumah Anda dan di tempat kerja. Perokok terbiasa merokok di situasi tertentu. Jadi, misalnya, dalam acara yang Anda digunakan untuk merokok di telepon di tempat kerja memindahkan telepon ke sisi lain meja. Membuang asbak, korek api tua dan apapun yang Anda digunakan untuk menghubungkan dengan merokok. Membuat lingkungan Anda kondusif untuk berhenti merokok.
Jadilah menyadari membuat alasan untuk diri Anda. Beberapa orang berbicara diri menjadi merokok, terutama jika mereka menghadapi situasi menegangkan dan di masa lalu mereka digunakan untuk menangani dengan merokok. Jika pikiran-pikiran lama muncul di kepala Anda, berteriak kata "STOP" di kepala Anda, untuk menghentikan pikiran dari kemajuan. Nikotin hanya menekankan tubuh Anda lebih dan seperti itu gatal yang akan tidak berarti harus benar tergores, semakin Anda merokok, semakin Anda harus. Jadi katakan "STOP" dan menghindari slopes.Reward licin tua sendiri. Selamat kepada diri sendiri. Benar-benar merasa bagaimana rasanya untuk berhenti merokok dan menjadi perokok. Perlakukan diri Anda setiap kali Anda bisa melewati tonggak tertentu; minggu awal atau bulan pertama, target enam bulan. Biarkan diri Anda tahu bahwa Anda hanya melakukan sesuatu yang benar-benar spesial di sini.
Cari tahu 150 tips untuk berhenti merokok dan cara mudah guarranteed untuk menghentikan kebiasaan merokok untuk baik sekarang!
Sumber : stopsmoking 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-MENGAPA ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK DAN BERHENTI?
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)