Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 03 Januari 2012

MENGAPA ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK DAN BERHENTI?

oleh samk
Banyak orang di seluruh dunia menderita dari kecanduan merokok. Ada banyak perokok telah mencoba cara terbaik mereka untukberhenti merokok dalam rangka untuk menjaga kondisi kesehatan mereka. Nah, merokok adalah kebiasaan yang sangat buruk. Banyak orang menderita penyakit kritis seperti kanker dan diabetis hanya karena merokok. Merokok juga tidak hanya akan berbahaya bagi perokok itu sendiri, tapi asap itu sendiri dapat menyebarkan penyakit ini kepada orang lain yang dekat perokok. Di sini saya menaruh beberapa alasan mengapa Anda harus berhenti dan berhenti merokok untuk memulai gaya hidup sehat Anda baru tanpa merokok!
Salah satu alasan utama mengapa Anda harus berhenti merokok tentu saja, untuk HEMAT UANG! Sebuah banyak orang menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli sebungkus rokok yang akan dikenakan biaya sampai dengan tagihan per minggu hanya untuk membeli sebungkus rokok. Bayangkan, berapa banyak uang yang Anda buang setiap minggu, setiap bulan dan setiap tahun hanya untuk merokok tapi sebagai membayar, Anda mendapatkan penyakit kritis. Ini tidak tidak benar-benar layak untuk menghabiskan uang untuk hal yang tidak berguna. Mengapa menggunakan uang itu untuk berinvestasi untuk diri sendiri seperti memulai blog Anda sendiri atau bisnis online untuk mendapatkan uang lebih banyak.
Selain menghemat uang Anda, berhenti merokok juga membantu Anda untuk menyelamatkan diri dari mendapatkan setiap penyakit kritis seperti masalah jantung, stroke, tekanan darah tinggi, kanker paru-paru, atau komplikasi bahkan bernapas. Penelitian medis telah menunjukkan kepada kita bagaimana merokok yang buruk dapat mempengaruhi hidup Anda. Apakah Anda sekarang bahwa dengan hanya berhenti merokok , Anda dapat mencegah diri dari mendapatkan risiko dari setiap penyakit di atas. Jadi, Anda lebih baik mengambil tindakan pada diri sendiri sebelum hal-hal buruk terjadi pada Anda. Mencegah lebih baik daripada mengobati itu. Jadi, memulai langkah Anda untuk berhenti merokok hari ini!
Lain manfaat dari berhenti merokok , untuk mencegah diri dan bebas lingkungan Anda dari asap. Tanpa rokok, anda menjaga rumah Anda dibersihkan dari mencium bau asap. Asap dapat memberikan bau yang buruk, pakaian rumah Anda dan bahkan gigi dan mulut itu sendiri. Dan jika Anda selalu merokok di dalam mobil Anda, dengan berhenti merokok Anda dapat menjaga mobil Anda bau yang baik dan bebas dari debu asap. Apakah Anda tahu bahwa sebagian besar gadis-gadis cinta untuk memiliki hubungan dengan non-perokok pria? Jadi, itu adalah tindakan yang bijaksana bagi Anda untuk berhenti merokok SEKARANG!
Berhenti merokok adalah benar-benar sebuah keputusan yang baik. Tapi, Anda juga perlu perhatian yang cara untuk memulai lebih dulu. Pastikan Anda memilih yang terbaik yang sesuai dengan gaya hidup Anda dan diri Anda sendiri. Good luck dalam BERHENTI MEROKOK !
Ditulis oleh syuxx 
Sumber : Stopssmoking
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)