Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 03 Januari 2012

BERHENTI MEROKOK : HYPNOSIS

oleh Monkey D Lueffy
Pasal oleh Theresa Yordania
Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan hypnosis untuk berhenti merokok? Apakah Anda berjuang untuk berhenti merokok dan lelah perjuangan sehari-hari Anda? Apakah Anda lelah Anda kehilangan napas hanya dengan berjalan kaki menaiki tangga? Anda tahu bahwa Anda ingin berhenti tetapi Anda hanya tidak 'memiliki kekuatan akan untuk berhenti. Mungkin Anda takut bahwa Anda akan berhenti merokok dan mendapatkan beberapa pon tidak diinginkan. Anda dapat menggunakan Self-hypnosis untuk membantu Anda dan bahkan dapat membantu Anda melewati periode penarikan.
Menggunakan hipnosis untuk berhenti merokok
Self-hypnosis adalah metode yang membantu Anda berhenti merokok untuk memastikan bahwa Anda dapat hidup sehat. Anda mungkin akan dapat membebaskan diri dari kecanduan nikotin dan menangani ketegangan dengan cara yang jauh lebih baik. Anda dapat menggunakan self-hypnosis CD untuk membantu Anda secara permanen berhenti. Jika Anda telah mencoba berhenti dan tidak dapat self-hypnosis dapat membuatnya layak dan Anda mungkin akan mampu berhenti merokok selamanya. Anda sekarang bisa berhenti merokok Selain Anda dengan menghentikan kecanduan anda dan dengan mengembangkan santai dan ketegangan bebas dari atmosfer biaya untuk memastikan bahwa Anda tidak akan memiliki keinginan untuk merokok.
Hipnosis untuk berhenti merokok - Efek Psikologis & Fisiologis
Merokok adalah sebuah kecanduan yang mempengaruhi orang pada tingkat fisik dan fisiologis.Tubuh adalah nikotin keinginan dan tanpa itu kebanyakan orang akan pergi melalui menarik fisik. Itulah mengapa sangat sulit bagi orang untuk berhenti merokok. Fisiologis Anda akan ingin tekad untuk dengan berdiri penarikan dan kurangnya kebanyakan orang yang akan kekuatan dan kembali untuk merokok. Orang memiliki waktu sulit dengan berurusan dengan efek psikologis dari merokok karena mereka tidak dapat menangani bagian-bagian mental dan emosional dari merokok.
Hipnosis untuk berhenti merokok - vs Sadar pikiran pikiran Bawah Sadar
Apakah Anda tahu atau tidak pikiran Anda memiliki dua bagian, pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Pikiran sadar Anda yang digunakan saat Anda sedang melakukan kegiatan sehari-hari dan pikiran bawah sadar kita disadap ke dalam sementara kita tidur atau dalam keadaan hipnosis. Pikiran bawah sadar adalah tempat di mana kita bersedia menerima dan melaksanakan hal-hal baru dan ide-ide. Self-hypnosis keran ke dalam pikiran bawah sadar Anda dengan memberitahu Anda untuk berhenti merokok dan Anda tidak memiliki pikiran sadar Anda mendapatkan di jalan. Menggunakan hypnosis untuk berhenti merokok akan mendukung Anda menghilangkan keinginan mereka dan akan memberikan Anda motivasi untuk berhenti merokok.Anda akan berada di kebiasaan melatih pikiran bawah sadar Anda untuk berhenti merokok.Hipnosis memungkinkan Anda untuk mendapatkan dalam keadaan santai di mana Anda dapat mengganti pikiran negatif dengan yang positif. Dengan menjadi dalam keadaan rileks, Anda dapat menangani dengan ketegangan, menghentikan kebiasaan buruk, meningkatkan rasa percaya diri Anda dan banyak lagi.
Dalam Kesimpulan, Studi telah menunjukkan bahwa self-hypnosis adalah salah satu cara yang terkemuka dan paling sukses untuk berhenti merokok. Self-hypnosis dapat membantu Anda dalam keinginan Anda untuk berhenti merokok. Anda akan menemukan bahwa pikiran bawah sadar Anda akan segera menyerap gagasan dan dalam beberapa hari anda akan hidup bebas asap dan sehat sekali lagi. Hipnosis hanya bekerja jika Anda berkomitmen untuk proses.Hipnosis adalah cara yang aman untuk membantu Anda berhenti merokok selamanya.
Menggunakan hypnosis untuk berhenti merokok adalah perubahan kehidupan yang akan membantu Anda dapat menghentikan kebiasaan buruk untuk sekali dan untuk semua. Apakah Anda siap untuk membuat perubahan dan berhenti merokok dengan self hypnosis, kunjungi:hipnosis untuk berhenti merokok dan mendaftar untuk kursus 10-hypnosis diri saya hari tentang bagaimana perubahan bisa lebih mudah daripada yang Anda pikirkan dengan hipnosis.
Sumber : stopsmoking 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-MENGAPA ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK DAN BERHENTI? 
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)