Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 05 Desember 2011

Kabar Kesehatan : Permudah Akses Obat, Novartis Gandeng Askes

JAKARTA - PT Novartis Indonesia menjalin kemitraan dengan Asuransi Kesehatan (Askes) dalam hal pembiayaan inovatif (Inovatif Pricing Model). Sistem tersebut ditempuh dalam upaya memperbesar akses obat-obatan inovatif untuk penyakit tidak menular bagi masyarakat Indonesia.

"Hampir 50 persen dari total biaya penyembuhan suatu penyakit adalah biaya pengobatan. Karenanya Novartis memperkenalkan model pembiayaan inovatif agar akses obat lebih terjangkau," kata Lutfhi Mardiansyah, Presiden Direktur Novartis Indonesia dalam keterangan persnya, Minggu (4/12).

Menurutnya, selama ini model Inovative Pricing Model masih belum dikenal dan dipahami oleh berbagai pihak, sehingga diperlukan edukasi untuk mengenal lebih jauh dan memahami bagaimana aplikasinya oleh para penjamin pembiayaan kesehatan seperti asuransi. Novartis merupakan satu-satunya penggagas model pembiayaan semacam ini di tanah air.

"Memang diperlukan edukasi. Dan Ini juga komitmen untuk membantu menyehatkan masyarakat Indonesia dengan mendukung peningkatan akses obat-obatan," jelasnya.

Melalui kemitraan tersebut diharapkan peserta Askes akan makin banyak terjangkau obat-obatan inovatif untuk penyakit tidak menular yang dimiliki Novartis, seperti kanker, hipertensi dan lainnya. Disisi lain, lembaga pembiayaan seperti Askes dan rumah sakit tidak perlu kuatir atas pembiayaan pasien karena lebih terjangkau.

"Sudah banyak obat-obatan inovatif Novartis masuk dalam daftar pengobatan ASKES. Ke depan kami berharap makin meningkat,” tambah Luthfi.  
 
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)